google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kunjungan Kasubag Humas Dalam Rangka Koordinasi Rencana Pembuatan Video Perusahaan Tangguh

POLRES KARAWANG – Bertempat diPT Nestle Kawasan Surya Cipta Karawang Jl. Surya Pratama Kav. I 37-39 ABC Kawasan Industri Surya Cipta, Kutanegara,  Karawang Regency, telah berlangsung kegiatan pertemuan dalam rangka koordinasi rencana  pembuatan video perusahaan Tangguh.

Yang Sebelumnya Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H juga melakukan kunjungannya terkait hal tersebut dan hari ini Rabu, 06 Januari 2020 Jam: 10.00 Wib s/d Selesai, kasubag humas Polres Karawang dan kapolsek lakukan kunjungan kedua kalinya.

Rencananya pembuatan video kampung tangguh PT Nestle Kawasan Surya Cipta Karawang  merupakan program penanggulangan covid-19, sebagai upaya guna mencegah penyebaran Covid 19 di lingkungan industri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubag humas AKP Abdul Wahab Syahroni, S. H. Kapolsek Ciampel IPTU Arief Bastomy S.I.K,.Wakapolsek Ciampel IPTU Hasian Sibarani S.H. dan Manager PT Nestle Kawasan Surya Cipta Karawang.

Kunjungan tersebut dilakukan guna melakukan koordinasi dan memantapkan waktu rencana pembuatan Video perusahaan tangguh di PT NESTLE Kawasan Surya Cipta Karawang.

Kasubag humas di dampingi Kapolsek dan wakapolsek Ciampel juga melakukan pengecekan kesiapan perusahaan tangguh di Pt Nestle agar benar benar menjaga protokol kesehatan dengan tahapan sesuai ketentuan guna mencegah penyebaran covid 19 di cluster industri.

Pihak management perusahaan wajib menyiapkan sarana dan prasarana yang mendukung untuk mencegahnya penularan covid 19 dan lakukan pengecekan suhu tubuh kepada setiap karyawan ataupun tamu yang datang ke Pt Nestle, dan juga ketersediaan tempat mencuci tangan di depan pintu masuk dan di sediakan juga hand sinitizer di setiap ruangan.

” Agar tetap menggunakan masker saat melakukan aktifitas kerja dan selalu terapkan Physical distancing atau pembatasan fisik Antar Karyawan. Terang Kasubag humas.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *