POLRES KARAWANG

Kunjungan Kerja Kementrian Pertanian Dan Satgas Pangan Ke Kabupaten Karawang

Screenshot_2018-01-03-15-11-49_1514967185341

Polres Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Hendy F. Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si mendampingi kunjungan kerja dari Kementrian Pertanian Republik Indonesia di Kabupaten Karawang yang dipimpin langsung oleh Menteri Pertanian Dr. Ir. H Andi Amran Sulaiman, MP, pada Rabu (3/1/2018).
Kunjungan Kementrian Pertanian Republik Indonesia ke Kabupaten Karawang dalam rangka Panen Raya Padi di Masa Paceklik Bukti Keberhasilan Upsus Pertanian dan pemberian alat pertanian Mesin Combine Harvester untuk petani wilayah Kab. Karawang.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Satgas Pangan Mabes Polri Irjen. Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H, Ketua Upsus Padi dan Palawajia, Dirjen Litbang Kemal Prihatman, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Ketua DPRD Kabupaten Karawang H. Toto Suripto, Ketua BD Padi Subang Dr. Ir. Ismail Wahab., M.Si, Kepala Bulog Karawang Sdr. M Syaukani, Kepala Dinas Pangan Karawang Ir. Kadarisman, M.P, Kepala Dinas Pertanian Karawang Ir. H. Hanafi. MM dan hadir pula para petani 50 orang.
Dalam sambutannya Bupati mengatakan, selamat datang kepada Bapak Menteri Pertanian Republik Indonesia di wilayah Kabupaten Karawang. Selain itu ia juga menyampaikan bahwa wilayah Karawang untuk tahun 2017 untuk -+7.000 Hektar alhamdulillah telah melaksanakan panen dan tidak adanya gagal panen sedikitpun.
Ia menambahkan, Untuk tahun 2018 Kabupaten Karawang akan merencanakan -+ 10.000 Hektar akan dipergunakan untuk lahan pertanian dan semuanya bisa terlaksana panen dan untuk di tahun 2018 bagi seluruh petani di wilayah Karawang akan diberikan dana bantuan kepada petani untuk memudahkan para petani di seluruh wilayah Kabupaten Karawang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021