google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kunjungan Kerja Menteri Pertanian RI Ke Cilamaya Dalam Rangka Panen Raya

POLRES KARAWANG – Sabtu tanggal 06 Juni 2020 pukul 08.00 wib s/d 12.00 wib di Ds. Bayur lor Kec. Cilamaya Kulon Kab. Karawang telah berlangsung kunjungan kerja Menteri Pertanian RI DR. SYAHRUL YASIN LIMPO, SH, MSI, MH.

Kegiatan kunjungan tersebut dihadiri oleh Divisi IV DPR RI Dedy Mulyadi, Wakil gubernur Jawabarat H. Uu Ruzhanul Ulum SE, Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Sufahriadi, Pangdam II Siliwangi, Bupati Karawang, kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H. Dandim 0604 Karawang, Dirjen Tanaman Pangan kementerian Pertanian RI, Wakapolda Jabar dan PJU Polda Jabar dan jajaran dinas Pertanian, kelompok tani, para penyuluh pertanian, Muspika Kec Cilamaya, dan tokoh masyarakat Kec. Cilamaya.

Kegiatan diisi dengan Sambutan Bupati Karawang DR. CELLICA NURACHADIANA,  Sambutan Menteri Pertanian RI DR. SYAHRUL YASIN LIMPO, SH, MSI, MH dan Simbolis panen raya dan program percepatan gerakan olah tanam, pemberian KUR, asuransi dan bantuan oleh Menteri Pertanian RI DR. SYAHRUL YASIN LIMPO, SH, MSI, MH.

“Dimana Perkembangan penanganan covid di jawa barat sekarang ini di nyatakan yang paling hebat karna sampai hari ini dilaporkan sudah tidak ada lagi zona merah skarang hanya ada zona kuning dan zona biru, sehingga Sekarang sudah di berlakukannya AKB (Adaptasi Kehidupan Baru) sudah di lakukan di jawa barat, fasilitas sudah kembali buka dengan syarat pake masker, selalu mencuci tangan dan jaga jarak atau sosial distancing, terang Bupati Karawang.

Diterangkan bahwa Ada 3 yang dilakukan dalam AKB yaitu selalu berperilaku hidup bersih dan sehat, adanya pengetesan di wilayah kota yang ada di wilayah Provinsi Jawa Barat untuk menyimpulkan kota mana yang masih masuk zona kuning dan zona biru dan cepat tepat dalam penangan kasus dari masyarakat yg terpapar, Pangan hasil petani sangat penting bagi kehidupan masyarakat dan  Jawa barat rank 2 sebagai produksi padi setelah jawa timur, Selama berlangsungnya Kegiatan Karawang Bermunajat berjalan lancar dan siatuasi aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *