google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kunjungan Kerja Wakil Menteri Desa, Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Indonesia Ke Majalaya .

POLRES KARAWANG – Selasa tanggal 17 November 2020 di kantor Desa Bengle Kec Majalaya sekira pukul 11.40 Wib s/d 14.35 Wib telah berlangsung kegiatan kunjungan kerja Bpk Budi Arie Setiadi (Wakil Menteri Desa,Daerah tertinggal dan Transmigrasi Indonesia).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Desa Bengle Siap Menjadi Desa Ramah Perempuan dan layak anak.Kunjungan kerja tersebut bertujuan meninjau langsung kantor Desa Bengle beserta lembaga lembaga yang ada dibawah PKK Desa Bengle.
Adapun lembaga yang ada di bawah PKK Desa Bengle yaitu Dasomas(Dana Sosial Masyarakat). Pekka (Perempuan Kepala Keluarga). Bank Sampah. Budidaya Magot. Pra Koperasi. Koperasi Simkuring. KWT(Kelompok Wanita Tani)

Kegiatan kunjungan kerja Bpk Budi Arie Setiadi tiba di Kantor Desa Bengle sekira Pukul 11.40 Wib langsung melaksanakan santap siang kemudian sekira pukul 12.35 Wib Bpk Budi Arie Setiadi melakukan tatap muka dan tanya jawab dengan pengurus lembaga yang ada di desa Bengle.

Pada kesempatan tersebut disampaikan Sambutan dari yang mewakili Bupati Karawang dari Asda 1 Bpk Akhmad Hidayat selanjutnya Sambutan dari Kepala Desa Bengle Lia Amallia Mpd kemudian memasuki acara pokok yaitu tatap muka dan tanya jawab Bpk Budi Arie Setiadi Dengan ibu ibu yang mengelola lembaga Yg ada dibawah PKK Desa Bengle.

Adapun yg hadir dalam acara tersebut yaitu Akhmad Hidayat(Asda 1), Agus Somantri (Kabid DPMD), Agus Kurnia S sos (Camat Majalaya) dan Lia Amallia Mpd (Kades Bengle)

Guna mengantisipasi kegiatan Polsek Majalaya Menerjunkan personil untuk melaksanakan Pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar Ipda Totok Bagja S Spd beserta 9 anggota lainnya, untuk Polres Dipimpin AKP Sudiharjo beserta anggota Dalmas Res Karawang.

“Kegiatan kunjungan kerja Bpk Budi Arie Setiadi (Wakil Menteri Desa,Daerah tertinggal dan Transmigrasi Indonesia) tersebut berjalan lancar dan aman, ujar kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *