Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Kunjungan Tim Asistensi Mabes Polri Dalam Rangka Ops Mantap Brata Lodaya 2018 Di Polres Karawang

Polres Karawang – Kunjungan Kerja Tim Asistensi Mabes Polri dalam rangka pengamanan Pemilu Legislatif & Presiden/Wakil Presiden Tahun 2019 (Operasi Mantap Brata Lodaya 2018) di wilayah Provinsi Jawa Barat, khususnya di Polres Karawang dan Polres Purwakarta yang dipimpin oleh Brigjen Pol Dr. Agung Makbul S.H., M.H. beserta rombongan Tim Asistensi Mabes Polri, Kamis (6/12/2018).

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K dan Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi menerima kunjungan kerja Tim Asistensi Mabes Polri, menuju ke Aula Mapolres Karawang yang telah berkumpul Para Kasat, Kabag dan Perwira Polres Karawang dan Purwakarta, guna menerima arahan dari Tim Asistensi.

Dalam arahan yang di berikan, Tim Asistensi Mabes Polri membahas kesiapan Polres Karawang dalam menghadapi Pemilu Legislatif & Presiden/Wakil Presiden Tahun 2019, baik dalam pola pengamanan pada saat pelaksanaan pemilihan, atau pun pada saat tahapan-tahapan yang akan dilaksanakan jelang pemilihan.

Berdasarkan hasil kunjungan, Tim Asistensi Mabes Polri mengungkapkan bahwasanya Polres Karawang telah siap dalam menghadapi Pemilu Legislatif & Presiden/Wakil Presiden Tahun 2019, namun harus terus meningkatkan kewaspadaan.

Kunjungan Tim Asistensi tersebut guna memastikan agar terlaksananya Operasi tersebut maka Kapolri dengan menerjunkan Tim Asistensi yang akan melaksanakan tugas kunjungan langsung ke Polda dan Polres masing-masing terkait Pengamanan Pilpres dan Pileg 2019. Selain itu juga ingin memberikan penguatan dalam pelaksanaan tugas rekan-rekan sekalian. Oleh karna itu tugas pokoknya memberikan petunjuk dan arahan untuk melakukan maping terhadap gangguan konflik yang ada di wilayahnya, sehingga pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 dapat berlangsung dengan situasi yang aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *