POLRES KARAWANG

Lagi, 2 Orang Meregang Nyawa Akibat Miras Oplosan

Polsek Lemahabang – Diduga akibat mengkonsumsi minuman keras oplosan
2 orang harus meregang nyawa setelah akibat minum Minuman keras oplosan, korban mengalami sakit dan dirawat disalah satu Rumah sakit didaerah Karawang. Rabu (18/1/2018).

Warga Desa Karyamukti BN 15 tahun, dan masih pelajar ini bersama rekannya AS 19 tahun, dan saksi DM berkumpul dan minum minuman keras diRumah Emul beralamat di Dsn Krajan II Rt 03/02 Ds. Pulokalapa Kec. Lemahabang Kab. Karawang.

Peristiwa bermula pada tanggal 14 Januari 2018 di TKP korban BN dan korban AS bersama kedua saksi lain, kumpul sambil menkonsumsi minuman beralkohol 70 % yang dicampur dengan suplemen Extra Joss.

Setelah meminum minuman tersebut, kedua korban dan saksi pulang ke rumah masing-masing. Namun pada hari Selasa tanggal 16 Januari 2018 korban AS terlihat sakit dan oleh orang tua korban BN dibawa ke klinik DERAZ Lemahabang namun AS meninggal dunia.

Selanjutnya pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2018 korban BN terlihat sakit dan tak berdaya, kemudian oleh orang tua korban dibawa ke Rumah Sakit Intan Barokah dan meninggal dunia di rumah sakit tersebut.

” Personil Polsek Lemahabang langsung melakukan olah TKP dan mencatat identitas para saksi, atas kejadian tersebut dihimbau kepada masyarakat untuk tidak mencoba coba lagi minuman keras oplosan karena sebelumnya sudah banyak korban jiwa akibat miras oplosan ini, ujar Kapolsek Lemahabang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021