POLRES KARAWANG

Lagi, Kapolsek Telukjambe Timur Lakukan Safari Ramadhan Dengan Anak Yatim

Polsek Telukjambe Timur – Kepolisian Sektor Telukjambe Timur Resor karawang dibawah pimpinan Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H menggelar buka bersam adengan anak yatim di Hotel Selecton blu Telukjambe Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, Selasa (14/6/2017).

Saat pelaksanaan buka bersama anak yatim dan dilanjut dengan sholat maghrib bersama, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H yang didampingi Bhabinkamtibmas desa setempat menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir untuk selalu tanggap terhadap lingkungannya terkait isu radikalisme, curat, curas dan curanmor, aksi berandalan bermotor, petasan dan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

Selain  itu juga Kapolsek memberikan bingkisan untuk diberikan kepada anak-anak yatim. Kapolsek menambahkan, Polsek Telukjambe Timur siap menampung titipan kendaraan roda dua dan barang berharga lainya apabila ditinggal pada saat mudik.

“Dengan Safari Ramadhan kita bisa lebih dekat dan bersilahturahmi dengan warga. Selain itu juga bisa mengetahui segala permasalahan langsung yang ada di lingkungan,” ujar Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H.

Pihaknya mengimbau warga untuk meningkatkan kewaspadaan dari berbagai bentuk kejahatan dan tidak mudah terhasut isu-isu yang dapat merusak kekhusukan puasa dalam bulan suci Ramadhan dan bila mana menemukan dan melihat tindak kejahatan dijalan segera laporkan pihak Kepolisian di Polsek ataupun di Polres.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021