Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Lagi-lagi Pelajar Tidak Taat Pada Aturan diberikan Teguran oleh Polisi

Polsek Cikampek – Kepolisian Sektor Cikampek Resor Karawang dibawah pimpinan pimpinan Kompol Dony Satria Wicaksono S.Ik S.H mengerahkan anggota nya untuk melakukan pengaturan pagi disetiap harinya, dan tidak lupa untuk teliti kepada pengguna jalan yang tidak taat pada aturan untuk segera menindaknya.

Senin, 07 Agustus 2017, Anggota Polsek Cikampek pada saat melakukan pengaturan pagi sesuai perintah pimpinan, melihat pelajar yang tidak menggunakan helm serta tidak membawa surat-surat kendaraan lengkap. Sebelumnya sudah diadakan upaya penyuluhan ke pihak-pihak sekolah agar yang belum cukup umur sebaiknya tidak dianjurkan menggunakan kendaraan, Hal tersebut guna kepentingan pribadi dan keselamatan pribadi.

Dengan terpaksa Anggota lantas Kepolisian Sektor Cikampek menilang dan memberikan sedikit teguran kepada pelajar tersebut dengan cara hormat dan menghadap ke jalan, agar tidak diulangi kembali oleh pelajar yang mengabaikan peraturan yang sudah di tetapkan.

Anggota Lantas Polsek Cikampek Mengatakan kepada Humas Polres Karawang, Sebelumnya juga kami dari pihak kepolisian sudah banyak melakukan penyuluhan ke setiap sekolah-sekolah di kabupaten karawang, entah itu anak-anaknya yang memang bandel tidak mau mendengarkan atau yaa bagaimana. Maka dari itu kami dari phak kepolisian pun memberi sedikit teguran kepada anak sekolah tersebut untuk menghormati jalan, agar memiliki fikirian jera dan tidak mengulanginya kembali.

“Kebanyakan yang blm cukup umur ini yang sering melanggar, Jadi mereka pun belum memiliki SIM(Surat Ijin Mengemudi) untuk pembuktian yang sah bahwa mereka sudah pantas berkendara.” Tutup Anggota Lantas Polsek Cikampek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *