PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Lagi Pelaku Jambret Terciduk Polisi – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Lagi Pelaku Jambret Terciduk Polisi

Polres Karawang – Kejahatan memang bukan hanya karena ada niat pelaku , tapi karena ada kesempatan. Hal ini seperti kejadian pada Kamis sore 12 Oktober 2017.

Pelaku Jambret kembali terciduk anggota Polres Karawang yang sedang melaksanakan pengaturan sore. Kejadian ini tepatnya terjadi di Lampu Merah DPRD Kabupaten Karawang Jalan Bypass.

Pada kesempatan ini Bripka Bambang anggota Sat Lantas Polres Karawang berhasil amankan jambret yang sedang diamuk massa karena tertangkap tangan melakukan jambret kepada korban perempuan bernama Nova berprofesi guru yang sedang melintas di Stadion Singaperbangsa Karawang.

“saat sedang lakukan pengaturan di Bundaran Mega Mall saya dapat laporan dari pengguna jalan ada Jambret yang sedang dihakimi massa. Tidak pikir panjang saya langsung datang ke TKP untuk mengamankan pelaku dan membawanya ke Polsek Karawang Kota,” Ujar Bripka Bambang.

Barang bukti yang diamankan adalah satu buah HP Samsung Galaxy Prime dan tersangka 2 orang berinisial A dan D yang beralamat di Cikampek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *