PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Apel Kesiapan PAM Sidang Aking Yang Digelar Hari Ini – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Apel Kesiapan PAM Sidang Aking Yang Digelar Hari Ini

Polres Karawang – Sidang perkara penistaan agama dengan terdakwa, Aking Saputra, digelar di Pengadilan Negeri Karawang, Rabu (18/10/2017). Terdakwa oleh jaksa penuntut umum Kejaksaan Negeri Karawang dijerat dengan pasal berlapis. Seperti sidang yang lalu, sidang hari ini diperkirakan akan dihadiri ratusan orang dari berbagai Ormas Islam yang dikawal ketat Satuan Pengendali Massa dari Polres Karawang.

Dalam dakwaan yang dibacakan jaksa penuntut umum (JPU) yang lalu, Ermawan dan Wisnu menyebutkan sekitar bulan April 2017 dan dalam waktu yang lain terdakwa secara berturut-turut melakukan perbuatan berlanjut dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan individu atau kelompok berdasarkan suku, agama dan ras.

Guna mengantisipasi terjadinya gangguan pada pelaksanaan sidang, Kepolisian Resor Karawang tetap melakukan pengamanan selama proses sidang tersebut, dengan kekuatann pengamanan yang terdiri dari Polsek Jajaran sebanyak 22 personil, Dalmas Lanjutan 38 personil,  Dalmas inti 14 pers. Patroli 4 personil,  anggota satuan lalu lintas sebanyak 7 personil, serta Perwira 9 Personil dipimpin oleh Kompol Iwan RS MH.

Sebelum pelaksanaan pengamanan sidang, Kompol Iwan Ridwan RS.MH pimpin pelaksanaan apel kesiapan dihalaman Pengadilan Negeri Karawang, Memberikan APP kepada personil agar dalam pelaksanaan pengamanan sesuai dengan SOP sehingga persidangan dapat berjalan lancar dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *