POLRES KARAWANG

Laka Lantas Jalur Layapan R2 Tabrak Pengendara Sepeda

04c35302-0911-49b0-b22f-10c67f869f02

POLRES KARAWANG – Telah terjadi Laka lantas antara sepeda motor jenis Honda Supra dengan sepeda pada rabu Tanggal 05 Mei 2021, sekira pukul 10.45 wib diBudeman anyar jalur layapan dusun Neglasari desa lemah duhur kec Tempuran Kab Karawang.

Mengetahui hal tersebut Polsek Tempuran Pimpinan Kapolsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Iptu Rigel SH langsung datangi TKP.

Diketahui Pengendara Sepeda Motor Honda supra Nopol : T-5880-NT, Warna hitam. Sdr. AB. Alamat dusun cermin timur, RT. 003/001 Desa sukakerta Kec. Cilamaya wetan Kab. Karawang. Mengalami luka lecet pada bagian kaki sebelah kiri dan muka.

Sementara Pengendara Sepeda yang tanpa identitas Mengalami luka lecet pada bagian siku tangan bagian kiri dan kepala hingga laporan dibuat belum sadarkan diri.

Menurut Saksi Wawan Pada saat Kendaraan sepeda motor Honda Supra datang dari arah Tempuran menuju Telagasari dan akan menyalip sepeda yang arah nya sama dari tempuran menuju telagasari,namun sepeda oleng dan belok ke kanan dan langsung ditabrak kendaraan sepeda motor Honda Supra. dan Akibat kejadian tersebut Kedua pengendara dilarikan ke Puskesmas Tempuran oleh Kendaraan Patroli Polsek Tempuran untuk dilakukan pengobatan dan kendaraan diamankan sementara di Mako Polsek Tempuran.

“Kita langsung lakukan olah TKP dan mencatat Identitas Pengendara serta menghubungi Laka lantas res Karawang, ujar Personil.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021