google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Laka Lantas Salip Truk Gandeng Pelajar Meninggal Ditempat

POLRES KARAWANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini menimpa warga Kp. Gandoang Rt 02 Rw 07 Ds. Pangulah selatan Kec. Kotabaru Kab. Karawang, korban yang merupakan pelajar tersebut berusia 17 tahun dan diketahui korban langusng meninggal dilokasi kejadian.

Kecelakaan pada Kamis tanggal 09 Mei 2019 sekira pukul 21.30 Wib terjadi diJalan Raya pantura Depan Perum Cikampek Baru kec. Jatisari Kab. Karawang, terjadi antara sepeda motor dan truk gandengan arah cirebon- Cikampek.

Menurut keterangan saksi Ahmad sekira pukul 21.30 Wib telah terjadi lakalantas yang dikemudikan oleh korban memakai sepeda motor merk
Honda Revo warna hitam No. Pol : T – 6295 – LX dengan kecepatan tinggi dari arah Cirebon – Cikampek depan gerbang perum Cikampek Baru Balonggandu menyalip kendaraan truk yang dikemudikan oleh Sdr. Suparman Nopol : B 9145 UYT.

Hingga mengenai body truk hingga terseret dan tergilas ban Truk sehingga korban tidak bisa mengendalikan kendaraan dan mengakibatkan kepala korban mengalami pendarahan dan luka sobek pada bagian kepala serta meninggal di tempat (MD) selanjutnya korban dibawa ke RS. Medika Cikalong.

Lantas Kepolisian Sektor Jatisari langsung mendatangi lokasi kejadian dan segera menghubungi laka lantas Polres Karawang dan membawa korban keRumah sakit terdekat, polisi juga langsung Olah TKP dan meminta keterangan saksi dilokasi kejadian, “Utamakan keselamatan pada saat mengendarai kendaraan, ingat keluarga dirumah, semoga tidak lagi terjadi kejadian serupa, ujar Kanit lantas Polsek Jatisari AKP Sutrisno.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *