POLRES KARAWANG

Lalai Pada Saat Mengganti Tabung Gas Kamar Kontrakan Hangus Terbakar

kebakaran munjul 1

Polsek Klari – Karena lalai pada saat mengganti tabung gas yang habis oleh penghuni kos an milik Sdr.Endang yang terletak di Dusun Munjul kidul Desa Curug Kecamatan Klari Kabupaten Karawang hangus terbakar.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu tanggal 26 Nopember 2017 sekira Jam 16.00 Wib dikamar kontrakan milik sdr Endang yang dihuni oleh pemuda berusia 20 tahun Deden warga garut jawa barat.

 

Kejadian bermula pada saat Korban sedang memasak di dalam Kontrakan, tiba – tiba Gas nya habis, kemudian Korban langsung mengganti Tabung Gas yang habis tersebut dengan Tabung Gas yg baru namun Korban sebelumnya lupa mematikan Kompor Gasnya sehingga Api langsung keluar dari Regulator Tabung Gas dan langsung membakar kamar Kontrakan.

Selanjutnya Korban langsung keluar dari Kamar Kontrakan untuk meminta bantuan, Kemudian warga langsung datang ke kontrakan tersebut dan langsung mematikan api dengan menggunakan air dan pasir yang terdapat didekat kontrakan korban.

“Kerugian Materil kurang lebih 20.000.000 dan Korban mengalami luka tersambar api di bagian Kakinya, kemudian Korban dibawa ke RS Intan Barokah untuk diobati selanjutnya Korban dibawa Pulang ke Garut. Kata Kapolsek Klari KOMPOL H.RELISMAN NASUTION, S.H., M.H.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021