PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Lalai Pada Saat Mengganti Tabung Gas Kamar Kontrakan Hangus Terbakar – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Lalai Pada Saat Mengganti Tabung Gas Kamar Kontrakan Hangus Terbakar

Polsek Klari – Karena lalai pada saat mengganti tabung gas yang habis oleh penghuni kos an milik Sdr.Endang yang terletak di Dusun Munjul kidul Desa Curug Kecamatan Klari Kabupaten Karawang hangus terbakar.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu tanggal 26 Nopember 2017 sekira Jam 16.00 Wib dikamar kontrakan milik sdr Endang yang dihuni oleh pemuda berusia 20 tahun Deden warga garut jawa barat.

 

Kejadian bermula pada saat Korban sedang memasak di dalam Kontrakan, tiba – tiba Gas nya habis, kemudian Korban langsung mengganti Tabung Gas yang habis tersebut dengan Tabung Gas yg baru namun Korban sebelumnya lupa mematikan Kompor Gasnya sehingga Api langsung keluar dari Regulator Tabung Gas dan langsung membakar kamar Kontrakan.

Selanjutnya Korban langsung keluar dari Kamar Kontrakan untuk meminta bantuan, Kemudian warga langsung datang ke kontrakan tersebut dan langsung mematikan api dengan menggunakan air dan pasir yang terdapat didekat kontrakan korban.

“Kerugian Materil kurang lebih 20.000.000 dan Korban mengalami luka tersambar api di bagian Kakinya, kemudian Korban dibawa ke RS Intan Barokah untuk diobati selanjutnya Korban dibawa Pulang ke Garut. Kata Kapolsek Klari KOMPOL H.RELISMAN NASUTION, S.H., M.H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *