PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Lelaki Paruh Baya Diketemukan Sudah Mengapung di Kolam Dekat Rumahnya – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Lelaki Paruh Baya Diketemukan Sudah Mengapung di Kolam Dekat Rumahnya

Polsek Cibuaya – Polsek Cibuaya Resor Karawang, Jawa Barat, Jumat (03/03/2017) mengevakuasi mayat pria yang ditemukan mengapung di dalam kolam kecil / kubangan air di Dusun Pejaten II RT 003/03 Desa. Pejaten Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang.

Pria tersebut diketahui bernama Khoeruddin (37) Warga Desa Pejaten Kecamatan Cibuaya yang diketemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan mengapung ditengah-tengah kolam.
 
Hal tersebut ditemukan oleh sdr Ono (50) saat ai hendak buang air besar ia melihat benda yang terapung dikolam, karena rasa penasarannya muncul Ono memanggil sdr Halimi (57), setelah di lihat bersama, baru diketahui bahwa benda yang di dalam kolam tersebut adalah manusia, kemudian sdr Ono melapor ke aparat Desa ( kadus) dan pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Cibuaya.
 
Polsek Cibuaya yang dipimpin oleh Iptu Memet Suparta langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) bersama-sama dengan Unit Identifikasi Polres Karawang langsung mengevakuasi mayat tersebut yang dibantu juga oleh warga saat menarik mayat korban yang sudah mengapung ditengah-tengah kolam.
 
“Diketahui bahwa Korban Khoeruddin (37) mempunyai latar belakang keterbelakangan mental dan ia pun tidak bisa berenang karena kedalaman kolam sekitar 2,5 meter,” kata Kapolsek Cibuaya.
 
Kapolsek menambahkan, hasil pemeriksaan Unit Identifikasi tidak diketemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh Korban, Setelah berkordinasi dengan pihak keluarga, pihak keluarga keberatan atau menolak untuk di lakukan otopsi dan mayat korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *