google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Libur Lebaran, Kasat Polair Lakukan Pengamanan dan Pemantauan Pantai

Sat Polair  – Libur Lebaran Kepala Satuan Polair Polres Karawang yang dipimpin Ajun Komisaris Polisi Zulkipli Sitorus,S.H melaksanakan pengamanan  pada hari Minggu tanggal 02 Juli 2017 pukul 08.00 s/d 18.00 Wib melaksanakan Pengamanan Ops Ramadniya 2017 di Pantai Ciparage Desa Ciparagejaya Kec. Tempuran Kab. Karawang.

Dalam Kegiatan Pengamanan ini Kasat Polair AKP Zulkipli Sitorus,S.H didampingi oleh Kapolsek  Tempuran Ajun Komisaris Polisi Nana Sutisna,S selaku Kapospam Pantai Ciparage beserta anggota polsek Tempuran 7 Personil, anggota Satpol Airud 4 Personil, Anggota BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) 4 orang, Satpol PP Kec. Tempuran 2 Perssonil, Anggota Linmas 5 0rang.

Kegiatan Ops Ramadniya 2017 yang dilaksanakan di Pantai Ciparage Desa Ciparagejaya Kec. Tempuran Kab. Karawang meliputi pengamanan pelayanan terhadap pengunjung yg akan dan sedang berkunjung untuk melihat dan renang di pantai laut Ciparage.

Adapun situasi jumlah Pengunjung serta kendaraan yang datang ke Lokasi Pantai Ciaparage Wilayah Kec. Tempuran mengalami peningkatan dari biasanya.

Disamping melaksanakan pengamanan,pemantauan Kasat Sat Polair Polres Karawang juga menghimbau kepada seluruh pengunjung untuk memperhatikan anak-anak saat bermain air.

“Bagi para Pengunjung yg sedang berenang untuk tidak terlalu ketengah laut karena akan berbahaya terseret ombak,serta apabila meninggalkan kendaraan pastikan kendaraan dalam keadaan terkunci ganda/stang,Demi menjaga keamanan agar kendaraan diparkirkan di tempat yg telah ditentukan/ada petugas parkirannya.”Tambah Kasat Polair AKP Zulkipli Sitorus,S.H

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *