google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Maksimalkan Kinerja Dan Pelayanan Publik Polres Karawang Berupaya Wujudkan Zona Integritas

POLRES KARAWANG – Upaya pembangunan Zona Integritas dimulai dengan adanya Komitmen bersama baik dari Pimpinan dan seluruh personel Polres Karawang, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K. M.H. selaku pucuk pimpinan tertinggi  terus berupaya meningkatkan pelayanan public melalui 3 pelayanan unggulan yaitu : pelayanan SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kepolisian), pelayanan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu), serta pelayanan SATPAS (Satuan Penyelenggara Adminstrasi SIM).

Untuk menuju terbentuknya wilayah bebas dari korupsi, maka terlebih dahulu perlu dibangun zona integritas di lingkungan unit kerja/Satuan dan Fungsi. Zona integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Predikat tersebut diperoleh melalui beberapa tahapan dalam pembangunan zona integritas.

Kapolres Karawang semangat dan komitmen seluruh jajarannya dalam mewujudkan reformasi birokrasi khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Menurut Kapolres AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K. M.H.  melalui Kabag Ren Kompol Syamsudin MH. agar meraih Zona Integritas dibutuhkan kegigihan dan kerja keras personel Polres Karawang yang ditunjukan dalam hal membenahi sistem pelayanan, memaksimalkan kinerja dan membuat terobosan / inovasi dalam menyajikan pelayanan kepada masyarakat secara bersama – sama dan optimal, dengan kesiapan unit kerja satuan dan Fungsi maupun Polsek jajaran Polres Karawang pihaknya Optimis bahwa Polres Karawang bisa meraih predikat Zona Integritas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *