POLRES KARAWANG

Malam Hari Pemuda Asik Nongkrong Dirazia Polisi

index

Polsek Jatisari – Asik nongkrong bersama teman temannya 3 orang pemuda dirazia Personil polsek Jatisari yang tengah melakukan razia dalam rangka Operasi Cipta Kondisi Aman, sasaran razia premanisme tersebut dilakukan Polsek Jatisari pada Selasa Malam tanggal 28 november 2017.

Kegiatan Razia tersebut melibatkan 7 personil Polsek Jatisari dipimpin oleh Pawas Aiptu Ganda Permana. Operasi digelar dengan sasaran minuman keras, premanisme, prostitusi dan ranmor.

Kegiatan razia preman bertujuan agar lingkungan hukum Polsek Jatisari bebas dari keberadaan preman yang menganggu masyarakat seperti melakukan pungutan liar dan memeras warga untuk meminta uang hingga menganggu keamanan dan ketertiban.

Pada pelaksanaan Razia Preman kali ini menjaring 3 orang pemuda yang tengah nongkrong diperapatan gempol jalan raya Cilamaya Kecamatan Banyusari Kabupaten karawang, kepada pemuda tersebut personil melakukan pemeriksaan badan namun tidak menemukan alat alat yang  membahayakan orang lain seperti senjata tajam, maupun obat obatan terlarang.

Selanjutnya personil memberikan himbauan kamtibmas kepada mereka, agar tidak nongkrong pada malam hari apalagi sambil minum minuman keras, dan melakukan gangguan kamtibmas, kemudian para pemuda tersebut dibubarkan, kegiatn berjalan lancar dan kondusif

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021