google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Malu, Ibu Tega Bunuh Bayi Yang Baru Dilahirkan

POLRES KARAWANG – Karena malu takut ketahuan oleh warga janda berinisial  ET Als. NY  membunuh bayi yang baru dilahirkannya, tersangka hamil diluar nikah dari hasil hubungan gelapnya dengan seorang laki-laki, sehingga ia nekad melakukan proses persalinan tanpa bantuan tenaga medis, dan langsung membuang bayi yang dilahirkannya ke tempat sampah yang berada di belakang tempat tinggalnya. Rabu (22/10/2019) didusun Simpar RT 001/003, Desa Kurtaraharja Kecamatan Banyusari Kab. Karawang.

Masyarakat Desa Kutaraharja dibuat gempar dengan penemuan mayat bayi di tempat sampah yang ditutupi dengan jerami oleh warga masyarakat dan mayat bayi dalam kondisi dibungkus dengan kantong plastik warna hitam dan dililit dengan kain, kemudian ketika dibuka kondisinya pada pipi digerumuti semut.

Perbuatan keji tersebut dilakukan terasangka karena tidak kuat menganggung malu atas perbuatannya karena statusnya janda, bayi yang tanpa dosa tersebut dibuang terasangka dekat pohon pisang dibelakang rumah pelaku, Ujar Kasat Reskrim AKP Bimantoro Kurniawan S.I.K Saat melaksanakan Konferensi Pers di depan Halaman Gedung Sat Reskrim Polres Karawang. Jumat (13/12/2019).

Atas kesepakatan warga kemudian mayat bayi tersebut dimandikan dan makamkan tidak jauh dari tempat pertama kali ditemukan, warga sangat menyanyangkan kejadian tersebut dan tidak menyangka bahwa ET tega membunuh bayinya tersebut, ucap salah satu tetangga pelaku.

Saat ini pelaku telah diamankan Polres Karawang dan harus mempertanggung jawabkan atas segala perbuatannya, dengan hukuman penjara paling lama 15 (lima belas) tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *