Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Manfaat Perputakaan Keliling Sat Polair Dapat Menambah Pengetahuan Anak Anak Nelayan Dipesisir

Polres Karawang –  Banyak manfaat yang didapat dengan membaca buku diantaranya Melatih kemampuan berpikir, Meningkatkan Pemahaman, Menambah wawasan dan ilmu pengetahuan, Manfaat yang satu ini mungkin sudah sering kita dengar semenjak kita masih kecil. Kita pasti ingat berapa kali guru-guru kita mengingatkan bahwa membaca adalah satu sarana untuk membuka cakrawala dunia.

Dengan memiliki banyak wawasan dan ilmu pengetahuan, kita akan lebih percaya diri dalam menatap dunia. Mampu menyesuaikan diri dalam berbagai pergaulan dan tetap bisa servive dalam menghadapi gejolak zaman. dan dapat Mengasah kemampuan menulis.

Terkait Hal diatas Senin tanggal 14 mei 2018 Satuan polair Polres Karawang berupaya dalam rangka meningkatkan pengetahuan dengan membaca, Sat polair Dalam kegiatan patrolinya saat ini berusaha meningkatkan minat membaca oleh anak anak maupun orang dewasa yang tinggal diwilayah perairan tempuran.

Kepada anak anak nelayan Sat Polair menyediakan perpustakaan apung yang dapat dibawa keliling, sehingga anak anak yang berada dilokasi terpencilpun dapat menggunakan perpustakaan untuk membaca buku buku yang sediakan.

Kegiatan perpustakaan keliling tersebut kali ini singgah di Kp. Tanggul padang Desa. Ciparagejaya Kecamatan. Tempuran Kabupten. Karawang. Dengan warga yang hadir dari masyarakat umum dan anak anak pelajar.

Anak anak yang diajak meniki kapal yang sudah dirubah menjadi perpustakaan keliling, dengan antusias anak anak ini memilih buku bacaan mereka dengan ditemani oleh anggota Sat polair didalam perpustakaan apung tersebut.

“Kegiatan perpustakaan apung ini rutin dilakukan oleh kami ditempat yang berbeda beda, dengan tujuan agar anak anak yang ada diseluruh wilayah perairan tempuran mendapat giliran menikmati sarana perustakaan keliling ini, diharapkan dengan ini pengetahuan akan bertambah bagi anak anak nelayan tersebut, kata Kasat Polair.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *