POLRES KARAWANG

May Day Kondusif diwilayah Karawang Kota

tribratanewskarawang.com – Pada hari minggu tanggal 01 Mei 2017 sekitar pukul 09.30 WIB beberapa perusahaan yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Kerakyatan (FSPK ) masing masing dari Federasi merencanakan kegiatan untuk memperingati Hari Buruh Internasional di Sport Holl Adiarsa.

Memperingati adanya hari buruh Internasinal, Polres Karawang dibawah pimpinan AKBP. Andi Herindra S.I.K memerintahkan seluruh anggotanya dalam siaga 1 untuk menjaga dan memelihara adanya ketertiban diwilayah hukum Polres Karawang. Anggota yang disiagakan di titik flotingan ini dipimpin oleh Kapolsek Karawang Kompol Iwan Ridwan Sales S.H dengan Perwira lainnya antara lain AKP Safari S.H, AKP IIS, IPTU YOGA PRAYOGA, IPDA HASANUDIN S.pd, IPDA ASEP K beserta 63 orang Bintara dan Kapten TNI Agus Beserta 25 Orang anggotanya.

Jenis Kegiatan yang diselenggarakan dalam memperingati hari buruh Internasional ini Berupa Rapat Akbar di Sport Holl Adiarsa Karawang. Yang di Pimpin oleh Korlap Masing-masing a/n Abdul Gofur dan Alamsyah Dengan jumlah buruh berikut perusahaannya antara lain : 1000 orang buruh dari masing-masing perusahaan dari PT. Canshin, PT. Hagihara, PT. Fuzisit, PT. Toyobo, PT. Teraoca, PT, Seres, PT. Kohwa, Kominitas OI dan Sepetak Karawang.

Kendaraan yang di gunakan dalam kegiatan memperingati hari buruh tersebut adalah Kendaraan R4 Mini Bus 9 Unit, dan  800 R2. Serta tuntutan yang akan disampaikan : Cabut Pp No. 78, Tolak Pemagangan Buruh, Stop Union Busting, Tolak pekerja asing ilegal dari Cina, Turunkan harga sembako, Tolak Tax Amnesty dan Tolak Kriminalisasi Buruh.

Dalam kegiatan tersebut tidak ada keributan yang dibuat oleh masa dan masih tetap di awasi oleh personil Polri-Tni sehingga keadaan masih dalam situasi kondusif aman terkendali.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021