google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Mayat Laki Laki Tanpa Identitas Ditemukan DiIrigasi Kalimalang

POLRES KARAWANG – Unit Reskrim melaporkan telah menemukan mayat seorang laki-laki yang diduga pelaku curanmor R2 yang menceburkan diri ke irigasi kalimalang dalam perkara dugaan tindak pidana percobaan Curanmor berupa 1(satu) unit sepeda motor Kawasaki Ninja No Pol T- 2404-B di depan Steam motor dan mobil di Kp. Sukasari Rt .01/04 Desa Kutamekar Kec.Ciampel Kab. Karawang.

Mayat diduga pelaku tersebut ditemukan pada hari selasa 25 Juni 2019 sekira jam 07.30 wib di sungai kalimalang Tb 9 Kp. Sukasari Rt. 01/04 Ds. Kutamekar Kec. Ciampel Kab. Karawang oleh gabungan tim Basarnas dan personil polsek Ciampel.

Selanjutnya mayat diduga pelaku dibawa ke RSUD Karawang dan telah dilakukan pengecekan identitas oleh Unit Inafis Polres Karawang dengan menggunakan alat Mambis,dari hasil pemeriksaan identitas diduga pelaku tidak dapat teridentifikasi identitasnya dikarenakan sidik jari telah rusak.

Ciri-ciri Pelaku hanya dapat diketahui memiliki tinggi badan 168 cm, rambut hitam / ikal, berusia kurang lebih 30 – 45 tahun, dengan kulit Sawo matang, mayat menggunakan pakaian Kaos lengan pendek warna Hitam celana pendek warna coklat, celana dalam hitam.

Sementara  leher menggunakan kalung aksesoris dari bahan karet, tali sepatu dan kabel kawat, dan menggunakan ikat pinggang berupa tali, ciri lainnya adalah dipergelangan tangan kiri terdapat tato bertuliskan KASNI berwarna hijau.

Ciri ditambahkan kedua lengan dan pergelangan tangan memakai gelang aksesoris dari bahan karet dan tali dan kedua kaki menggunakan gelang karet dan kaki.

Setiap jari tangan kanan dan kiri menggunakan cincin terbuat dari karet dan tali (jari tengah kanan menggunakan cincin giok warna hijau) dan bagian kedua jari kaki menggunakan cincin karet dan tali. Dengan ditemukan Ciri-ciri tersebut diatas diduga pelaku mengalami gangguan jiwa, saat ini jenazah tersebut berada diRSU Karawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *