POLRES KARAWANG

Mayat Seorang Laki-Laki Pencari Kodok Ditemukan Mengambang Ditengah Sawah

Polsek Pangkalan : Pada Hari Minggu tanggal 10 April 2016 sekitar pukul 06.30 wib telah ditemukan mayat seorang laki-laki tukang cari kodok. Adapun identitas korban bernama Suma umur 38 tahun Alamat Blok Kidul  Rt.010/003 Desa Kedokan Bunder Kecamatan Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Korban ditemukan sudah meninggal dengan posisi mengambang di tengah sawah sambil memegangi tali kranjang yang dipergunakan untuk menyimpan kodok hasil tangkapannya tepatnya di  Kampung Jawa Rt. 16/07 Dsa Mulangsari  Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang oleh saksi Nurdin 35 tahun warga Kampung Jawa Rt 16/07 Desa Mulangsasri Kecamatan Pangkalan dan saksi  Suktia bin Iyos umur 55 tahun warga Bakancigentis Rt 12/10 Dsa Mulangsari Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karwang.

Selanjutnya mayat korban di Evakuasi oleh Aggota Patroli Polsek Pangkalan dan dibantu oleh warga masyarakat setempat dan Mayat korban langsung dibawa ke Rumah Sakit UmumDaerah (RSUD) Kabupaten Karawng untuk dilakukan autopsi sehingga dapat di ketetahui secara cepat dan tepat kepastian penyebab meninggalnya korban tersebut. Kapolsek Pangkalan Akp H. Agus Wahyudin dalam keteragannya mengatakan bahwa Dugaan sementara korban meninggal akibat terseret arus Kali Cigentis yang semalam mengalami banjir mendadak akibat hujan deras. (Humas Polres Karawang ).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021