POLRES KARAWANG

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Di Irigasi

Polsek Cikampek –  Sebuah kematian sesungguhnya  akan datang tanpa diragukan lagi, maka dari itu  sipakah yang dapat atau mampu menolak sebuah  kematian itu?, siapakah yang mampu menolak kejadian didalam kubur tersebut, dan siapa pulakah yang dapat mendahulukan atau mengundur kematian barang sejengkal atau sedetikpun?,  tentu saja tak akan ada yang mampu menolaknya.

Hal inilah yang telah terjadi dan ditemukan sosok mayat tanpa identitas pada hari Rabu, tanggal 08 /02 / 2017 sekitar jam 10.00 Wib di Pintu Irigasi Kw 8 Kp. Karang mulya Rt. 14/09 Desa. Kamurang Kec. Tirtamulya Kab. Karawang. sampai ditemukan Identitas mayat berjenis kelamin laki-laki,  umur sekitar 20 Tahun, menggunakan  kaos tangan panjang warna hitam gambar tengkorak, tanpa celana ( telanjang), warna kulit hitam, jenis rambut ikal, tinggi badan sekitar 160 centi meter.

Tindakan yang dilakukan oleh Polsek Cikampek yaitu mengamankan tempat kejadian perkara ditemukan mayat tersebut, mencatat saksi-saksi yang mengetahui penemuan mayat tanpa identitas tersebut, serta menghubungi identifikasi Polres Karawang guna dilakukan sidik jari terhadap mayat tanpa identitas tersebut selanjutnya membawa mayat tersebut ke RSU Karawang untuk dilakukan otopsi penyebab kematian mayat tersebut oleh dokter forensik.

Diketahui dari saksi-saksi yang mengetahui peristiwa penemuan mayat tanpa identitas tersebut berawal sekitar pukul 08.00 wib warga bernama Oman dan dadi Permana pada saat berjalan melewati Irigasi menemukan mayat di irigasi di Kp. Parakan, akan tetapi mayat masih tenggelam dan hanyut kemudian oleh saksi di angkat ke darat, selanjutnya menghubungi Polsek Cikampek selanjutnya pihak Polsek menghubungi unit identifikasi Polres Karawang dan pihak Polsek menunggah foto mayat tanpa identitas tersebut melalui jejaring sosial agar pihak keluarga yang mengenali mayat dapat menghubungi pihak Kepolisian.

Sampai berita ini diterbitkan mayat tanpa identitas yang ditemukan di Irigasi Kp. Parakan tersebut belum di ketahui identitas dan penyebab kematian masih dalam pemeriksan dokter forensik Rumah Sakit Umum Daerah Karawang, ” ujar Kepala Kepolisian Sektor Cikampek Komisaris Dony Satria Wicaksono, S. IK “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021