PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Mediasi OKP Brigez dan XTC Oleh Kapolres Karawang – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Mediasi OKP Brigez dan XTC Oleh Kapolres Karawang

Polres Karawang – Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H., S.I.K., M.H lakukan mediasi antara 2 Kelompok Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Brigez dan XTC pada Minggu (13/8/2017).

Bertempat diruangannya, Kapolres mengumpulkan dan menanyakan atas adanya kejadian keributan antar 2 kelompok tersebut pada tadi malam yang terjadi pada pukul 03.00 Wib bertempat di JL.Raya Babak Misran Desa Gintungkerta Kec.Klari yang mengakibatkan 2 orang mengalami luka-luka.

Atas kejadian tersebut dari pihak XTC dan Brigez mengakui itu adalah oknum dan mereka siap menyerahkan semua permasalahannya terhadap pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Karawang.

Kapolres mengatakan, saya akan tindak tegas organisasi atau oknum manapun yang membuat keributan dan kegaduhan di Kabupaten Karawang ini apa lagi hanya soal ribut-ribut seperti itu saja, katanya.

“Saya akan usut tuntas atas adanya keributan tadi malam dan pelakunya akan kami cari serta kami proses,” tegas Kapolres dihadapan 2 Kelompok tersebut.

Kapolres berharap dengan adanya kejadian tersebut adalah kejadian yang terakhir dan ini menjadi pembelajaran bagi kita semua buat apa berbuat seperti itu mari kita lakukan hal-hal yang positif apalagi ini adalah organisasi kepemudaan yang harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *