google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Memberikan Pemahaman Kepada Warga Terkait Pelaksanaan Keramaian

POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas Desa Karangligar Polsek Telukjambe barat Polres Karawang Polda Jabar Bripda Egi melakukan Pengecekan dan memberikan arahan kepada warga yang akan mengadakan pesta hajatan di Wilayah Desa Karangligar Kec. Telukjambe Barat Karawang.

Personil sambangi kantor desa Karangligar dan berdialogis dengan  warga masyarakat.Kamis tanggal 23 Juli 2020 Pukul. : 11.38 Wib s/d selesai.

Kunjungan tersebut sekaligus dalam kegiatan mendatangi warga yang akan mengadakan pesta hajatan dimasa pandemic covid 19 memberikan himbauan kepada masyarakat terdiri yang akan menyelenggarakan hajatan agar menjalankan protokol. Kesehatan.

Memberikan pemahaman kepada masyarakat, tidak ada pihak yang melarang diadakan hajatan, tetapi dengan keadaan pandemic seperti sekarang ini masyarakat di harapkan sadar akan bahaya yang di timbulkan corona.

” Apabila hajatan tersebut menyebabkan ada warga yang terpapar, maka yang melaksanakan hajatan tersebut yang bertanggung jawab dan di buatkan surat penyataan, dan kita juga memberikan pesan-pesan terkait cipta kondisi kamtibmas menjelang Pilkada 2020 agar berlangsung dengan aman, damai dan sejuk. Terang Bripda Egi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *