POLRES KARAWANG

Membuat Masyarakat Tersenyum Kamipun Berbahagia

Polsek Jatisari – Harga diri seseorang itu diukur dari kebaikannya maka dari itulah landasan yang menjadikan hidup dalam keharmonisan dengan sesama . Dalam dirinya tidak pernah ada rasa takut melakukan sesuatu karena hidupnya mempunyai tujuan yang jelas, bahwa apapun yang dilakukannya adalah dalam kerangka menuju kebaikan dan memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi kepentingan diri dan orang lain.

00780bf1-5da3-4516-8b36-45087bea7051

Jum’at tanggal 21/10/2016 Kapolsek Jatisari Kompol Yudi Kusyadi, SH bersama dengan anggotanya melaksanakan kegiatan  berbagi di Jum’ at yang penuh berkah  kepada warga yang membutuhkan warga Dusun. Bakan Cau Rt 01/01  Desa. Barugbug Kec Jatisari Kab. Karawang, Bapak  Ondo yang kesehariannya merupakan bekerja sebagai tukang becak di wilayah sekitar.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Jum’at oleh seluruh Kapolsek jajaran Polres Karawang dikarenakankegiatan ini merupakan salah satu program kerja Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra, S. IK, beliau menekankan kepada seluruh Kapolsek agar senantiasa melaksanakan program tersebut. Bukan Pencitraan dan dulangi kembali bukan sebatas pencitraan Kapolres Karawang menegaskan bahwa program ini adalah benar-benar dilaksanakan bukan sebagai bentuk dari pencitraan ” Tegasnya “.

Semoga apa yang kami berikan kepada masyarakat  walaupun sedikit namun  dapat membantu dan menjadikan Polri yang selalu dekat dengan masyarakat itulah  semboyan kami yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021