Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Memperingati HUT Bhayangkara ke-71, Polres Karawang Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Polres Karawang – Untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur Jajaran Anggota Polres Karawang melakukan kegitan tabur bunga di TMP Pancawati Kec.Klari Kab.Karawang. Kegitan itu merupakan salah satu rangkaian dari Peringatan HUT Bhayangkara ke 71. Rabu (05/07/2017)

Acara tabur Bunga diseluruh makam pahlawan yang dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam indradi S.H.,S.Ik.,M.H, turut dihadiri oleh seluruh perwira utama dan Bhayangkari Cabang Karawang. kepada sejumlah media Kapolres mengatakan usai acara bahwa kegiatan tersebut merupakan acara rutin terlebih di HUT Bhayangkara.

Tidak hanya itu, suasana taman makam pahlawan yang biasanya sepi tiba tiba mendadak ramai, pasalnya puluhan anggota Polres Karawang beserta Polsek jajaran berpakaian lengkap nampak berbaris rapi memadati area Taman Makam Pahlawan. Namun juga diikuti ibu-ibu Bhayangkari Cabang Karawang.

“Dalam peringati HUT Bhayangkara ke-71 ini, Kami menekankan kepada setiap anggota untuk selalu menghargai jasa para pahlawan yang terdahulu dan lebih meningkatkan integritas dan kwalitas dalam menjalankan tugas.” terang AKBP Ade Ary Syam indradi S.H.,S.Ik.,M.H.

Agenda acara tabur bunga ini diharapkan bisa lebih mengingat Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus dapat mencontoh perjuangan para pahlawan yang pada eranya telah berjuang tanpa pamprih. “Qubul Waton minal Iman,” pungkasnya.

Kapolres juga menyampaikan usai acara tersebut akan melanjutkan dengan menggelar silaturahmi ke Purnawirawan Polri dan Warakauri dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-71 dengan memberikan bantuan berupa bingkisan sebagai bentuk penghargaan dan pengabdian Purnawirawan terhadap institusi Polri.

“Tali silaturahmi dengan para Purnawirawan Polri perlu tetap dijaga karena itu merupakan bentuk penghormatan Kita semua kepada orang yang lebih tua dan lebih dahulu berjuang hingga Polri bisa seperti sekarang ini,” Pungkas Ade Ary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *