Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Memperingati HUT Bhayangkara Ke-72 Polres Karawang Gelar Baksos dan Pengobatan Gratis

POLRES KARAWANG – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 dan upaya Polres Karawang dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat Polres Karawang menggelar Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis, di Muara Betok Mati Desa Puser Jaya Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang, Senin (9/7/2018). Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K dengan menggunakan kapal Satuan Polisi Air Polres Karawang memimpin secara langsung kegiatan Bakti Sosial ini didampingi oleh Wakapolres Karawang Kompol Ryky Widya Muharam S.I.K serta para pejabat utama Polres Karawang dan Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Ny. Rifa Slamet Waloya beserta pengurus Bhayangkari Cab.Karawang.

Serangkaian acara Bakti Kesehatan Polres Karawang ini terdiri dari pengobatan gratis dan pembagian sembako yang dibagikan kepada masyarakat pesisir pantai yang berada dimuara Betokmati Desa Puserjaya Kecamatan Cilebar, Karawang.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan begitu pentingnya kerjasama antar warga masyarakat dengan petugas keamanan yaitu Polri dan TNI demi mewujudkan kondisi yang kondusif dilingkungan masing-masing. “Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis ini merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat, agar terciptanya tali silaturahmi yang baik selain itu dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72,” ujar Kapolres.

Sementara itu, salah satu warga dimuara betokmati menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Karawang beserta jajaran yang telah berkenan hadir di muara betokmati ini dalam rangka pemeriksaan kesehatan gratis dan pembagian sembako. “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga kami mengingat Desa Puserjaya yang berada jauh dari tempat fasilitas Kesehatan seperti Rumah Sakit karena geografis yang berada dipesisir laut,” ujar salah satu warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *