google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Memperingati HUT RI ke 74, Kapolres Karawang CUP Di Gelar Hari Ini

Polres Karawang – Kepolisian Resor Karawang Sektor Klari Mengadakan Turnamen Catur dalam rangka HUT RI ke 74 Di GGS Istana Kana Cikampek. Acara sudah mulai dari pembukaan dan sambutan pada Minggu pagi (29/9/19). Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H.,S.I.K.,M.H membuka langsung acara kejuaraan Catur Cepat Non Master dihadapan panitia dan peserta dari 22 Kabupaten di Indonesia. Dikegiatan ini juga dihadiri oleh kapolsek jajaran Polres Karawang, perwakilan Percasi pusat, Percasi Jabar, camat Cikampek dan 400 peserta.

Acara tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan hari ini di adakan yang ke 3 kalinya dalam rangka Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74.

Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution S.H.,M.H sebagai Ketua Percasi kab.Karawang sekaligus Ketua penyelenggara ajang ini sangat antusias, karena setiap tahun rutin dilaksanakan untuk memperingati juga Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia dan untuk mempererat tali persaudaraan maupun dari karawang ataupun dari karawang.

Dalam turnamen ini banyak peserta yang dari luar kota maupun provinsi karena turnamen ini untuk peserta se-indonesia non master.

Dilaksanakannya turnamen ini juga untuk melatih otak ataupun cara berfikir cepat untuk keluar dari masalahnya ataupun cara untuk menyelesaikan suatu permasalahan di dalam catur tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *