POLRES KARAWANG

Memperingti HUT Bhayangkara Ke-71 Kapolsek Pedes berbagi 1000 Berkah

WhatsApp Image 2017-07-06 at 07.50.34

Polsek Pedes – Pada hari Kamis tanggal 06 Juli 2017 Pukul 19.30 Kapolsek Pedes AKP. Much.Suyitna.S.ip melaksanakan Syukuran HUT Bhayangkara Ke 71 dan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa tahun 2017 yang bertempat diwilayah Kec. Pedes Kab. Karawang.

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Pedes, Anggota Polsek, Ulama Kamtibmas (Ds payungsari Ustd Abi darta, Ds. Rangdumulya Ustd Hamdan, Ds. KENDALJAYA H. Narto dan Tokoh Pemuda Bp sadun beserta pemuda sebanyak 5 orang)

Adapan dalam Kegiatan santunan anak yatim dan kaum dhuafa  juga di hadiri sebanyak 25 orang dalam rangka syukuran HUT Bhayangkara Ke 71 tahun 2017 di wilayah hukum Polsek pedes.

Kapolsek juga  mengatakan, Syukuran dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke-71 serta mohon doanya dari masyarakat agar POLRI ke depan lebih baik dalam melaksanakan tugas yaitu melindungi, melayani dan mengayomi sesuai harapan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang tertib, aman dan kondusif.

“Syukuran atas terciptanya suasana yang kondusif pada saat bulan Ramadhan dan idulfitri, semoga kedepannya lebih kondusif.” Lanjutnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman,tertib dan kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021