google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Mencegah Penyebaran Virus Covid -19 Polsek Pedes Lakukan Kampanye Disiplin Menggunakan Masker

POLRES KARAWANG – Kapolsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar AKP Ade Firmansyah SE bersama Unsur muspika telah melaksanakan Giat Kampanye Disiplin menggunakan Masker dalam Rangka Mencegah Penyebaran Virus Covid -19 dan membagikan Masker kepada Masyarakat. Tempat Depan Puskes Pedes Jln. Raya Sungaibuntu Desa Payungsari.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Pedes,Kepala Puskes Kec. Pedes H. Warno, Koramil Pedes Sertu Aco, Mp. Kec. Pedes H. Cecep, Kasikesos Kec. Pedes Bp. Nanang, KUA Pedes Bp. Ikin dan Kades Labanjaya Bp. Munjid.

Kapolsek dan unsur muspika melaksanakan giat fan meberikan himbauan dan Teguran terhadap masyarakat yang tidak menggunakan Masker diantaranya Mensosialisasikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru / New Normal dengan cara selalu menggunakan Masker apabila keluar Rumah. Menghimbau agar selalu mencuci tangan, dan mentaati aturan Jaga Jarak aman 1 – 2 meter, jaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Melakukan Tindakan kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker dengan cara Pus Up.

“Ini semua demi masyarakat terhindar dari covid 19, dan mematuhi protokol kesehatan, agar lingkungan kec pedes terhindar dari wabah covid 19. Ayo patuhi protokol kesehatan, jangan lupa selalu mencucitangan dan gunakan masker. Ucap kapolsek pedes. Akp. Ade Firmansyah, SE.

Dalam selah selah waktu Sertu Acho koramil pedes menambahkan dalam giat Kampanye Disiplin Menggunakan Masker dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid19. “Mari kita sama sama bersatu melawan covid 19, maka dari itu patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona. Harap saya Semoga diwilayah kecamatan pedes kabupaten karawang terhindar dari covid 19”. Tutup Sertu Acho koramil pedes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *