PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Mengancam Menggunakan Golok, Seorang Pria Diamankan Di Polsek Majalaya – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Mengancam Menggunakan Golok, Seorang Pria Diamankan Di Polsek Majalaya

Polsek Majalaya-Seorang laki-laki berinisial W warga Desa Bengle yang kedapatan membawa senjata tajam dan mengancam pengendara sepeda motor berhasil ditangkap warga dan selanjutnya di amankan di Polsek Majalaya. Senin ( 26/06/2017).

Hal tersebut terjadi di Jalan Raya Perum Citra Kebon Mas Desa Bengle Kecamatan Majalaya, dimana pada saat korban bernama Awan (30) tahun pulang habis belanja dari Indomart tiba-tiba ditengah jalan korban dihadang oleh pelaku sambil mengancam dengan menggunakan sebilah golok.

Melihat kejadian tersebut korban langsung berhenti dan melakukan perlawanan yang akhirnya pelaku berhasil ditangkap oleh korban yang dibantu beberapa warga yang kebetulan ada dilokasi, selanjutnya pelaku berikut barang bukti sebilah golok dierahkan ke Polsek Majalaya.

“Kami belum mengetahui motifnya apa tiba-tiba pelaku menghadang dan mengancam korban, dan saat ini pelaku kita amankan di Polsek untuk dilakukan pemeriksaan guna mengetahui motif kejadian tersebut” ujar Kapolsek Majalaya Iptu Endai Iskandar.

 

Editor : Samin Surosentiko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *