google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Mengawali Tugasnya Selaku Kapolres Karawang Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Pengurus Muhammdiyah

POLRES KARAWANG – Rabu (28/10/2020) Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H, MSiì beserta jajarannya melakukan kunjungan silaturahmi kepada Ketua Muhamadiyah Karawang dalam rangka menjalin kedekatan dengan pengurus Muhammadiyah selaku kapolres Karawang yang baru.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Karawang didampingi oleh Wakapolres Karawang KOMPOL AHMAD FAISAL PASARIBU, SH,.S.IK.,M.H. , dan Kasubag Humas Iptu Abdul Wahab SH.

Disebutkan, selain kunjungan silaturahmi,Kapolres juga minta dukungan kepada seluruh pengurus Muhadiyah untuk senantiasa menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Karawang.

” Seiring dengan pelaksanaan pilkada Karawang, pihaknya menjaga netralitas dan akan memberikan jaminan keamanan kondusifitas kepada  masyarakat. Terang kapolres dalam sambutannya.

Kapolres disambut Ketua Muhamdiyah Kab. Karawang  Jamil Nasrullah dan pengurusnya. Kapolres karawang berharap dengan kunjungan dan silaturahmi ini dapat mendekatkan Polri khususnya Polres Karawang sehingga terjalin komunikasi yang baik, untuk bersama sama dapat menjaga kondusifitas menjelang Pilkada tahun 2020 di wilayah Kab. Karawang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *