PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Menggunakan Sepeda Motor Patroli BM, Briptu Aris Antar Pemudik Yang Tertinggal Di Rest Area. – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Menggunakan Sepeda Motor Patroli BM, Briptu Aris Antar Pemudik Yang Tertinggal Di Rest Area.

Polres Karawang – Seorang Wanita pemudik kebingungan saat keluar dari toilet di Rest Area Km 51 Jalur Tol arah Jakarta-Cikampek. Ia merasa bingung setelah melihat kendaraan yang ia tumpangi sudah tidak ada di tempat parkir semula. Hal tersebut terjadi pada hari Jumat, ( 23/06/2017 ) pagi.

Pada saat wanita tersebut keluar dari Toilet melihat Mobil Taksi Online Nebenger yang ia tumpangi dari Jakarta sudah tidak ada ditempat, ia langsung menanyakan kepada petugas parkir dan petugas parkir tersebut bilang bahwa mobil sudah jalan 15 menit yang lalu.

Merasa bingung dan sedikit panik wanita tersebut langsung berusaha mendatangi Pos Polisi yang kebetulan tidak jauh dari lokasi terdapat banyak Petugas Kepolisian sedang jaga di lokasi Res Area tersebut. Wanita tersebut langsung melaporkan kronologis kejadiannya dan minta kepada Pak Polisi untuk mengantar dan mengejar mobil yang diperkirakan belum jauh dari lokasi.

Melihat kejadian tersebut Briptu Haris merasa terpanggil naluri kemanusiannya, ia langsung membawa wanita tersebut dengan dibonceng menggunakan sepeda motor Patroli BM sambil berusaha menelpon sang sopir menggunakan Hand Phone milik Briptu Haris,  mengingat Hand Phone milik wanita tersebut ada dalam tas yang ditinggal didalam Taksi Online tersebut.

“Karena situasi arus lalulintas saat itu cukup padat dan kecepatan hanya sekitar 20-30 Km/jam maka saya beranikan diri langsung mengejarnya bersama wanita tersebut sambil saya minta ia untuk terus menghubungi sang sopir dan akhirnya sopir bisa dihubungi”, ujar Briptu Haris kepada Tim Humas Polres Karawang.

Yang akhirnya wanita tersebut dapat dipertemukan kembali dengan Mobil Taksi Online Nebenger yang ia tumpangi dari Jakarta tersebut tepatnya di Km 67 Jalur Tol Cipularang dengan jarak kurang lebih 15 km dari lokasi Rest Area Km 57.

Kejadian tersebut menjadi viral setelah wanita yang merasa tertolong atas bantuan Briptu Haris ia ungkapkan di Media Sosial Fb dengan ling sebagai berikut dibawah ini.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *