POLRES KARAWANG

Menjaga Kerukunan Antar Umat Beragama, Kapolres Silaturahmi Dengan FKUB dan Pengurus Gereja Se- Kab.Karawang

IMG_20171201_151829

Polres Karawang – Berbagai upaya di lakukan oleh Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi S.H., S.I.K., M.H dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Karawang.

Kali ini Kamis (30/11/2017) Kapolres melaksanakan silaturahmi dengan FKUB Kab.Karawang, Pastor dan Pendeta serta Pengurus Gereja Se-Kab. Karawang yang bertempat di Ball Room Rama Shinta Hotel Resinda, Karawang yang dihadiri oleh kurang lebih 100 Orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.IK, M.H, , Ketua MUI Kab. Karawang KH. Tajudin Noor, Ketua FKUB Kab. Karawang KH. Tajudin Nur, Ketua Umat Nasrani FKUB Kab. Karawang Jaja Sairin, Kabag Ops Polres Karawang Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo S.E, Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Ahmad Mulyana, Kasat Intelkam Polres Karawang AKP Rezky Kurniawan S.IP, Kasat Binmas Polres Karawang AKP Marsono, Kakesbangpol Pemda Karawang Sujana, Ketua GP Ansor / Banser Kab. Karawang Ade Permana serta Para Pastor dan Para Pendeta Gereja di Kab. Karawang.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak dan Ibu telah hadir dalam acara silaturahmi ini, Kepolisian akan menyentuh atau silaturahmi kepada berbagai umat baik dari Nasrani, Islam, Hindu, Budha dan Tionghoa untuk melakukan pelayanan Kamtibmas dan ini semua tidak ada unsur apapun.

Selain itu Kapolres menyampaikan pesan-pesan keamanan diwilayah Kab. Karawang dan mengajak seluruh umat dari berbagai agama untuk bersama-sama menjaga Kab.Karawang dari gangguan Kamtibmas agar terciptannya situasi yang aman dan kondusif.

Diakhir kesempatan tersebut Kapolres memohon maaf kepada seluruh tamu undangan yang hadir karena ia sudah tidak lama lagi akan meninggalkan jabatannya sebagai Kapolres Karawang dan akan berdinas di Polda Metro Jaya sebagai Wakil Direktur Reskrimum.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021