POLRES KARAWANG

Menjelang Bulang Suci Ramadhan Polsek Klari Tingkatkan Kegiatan Operasi Rutin Guna Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Polsek Klari – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terutama menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan, pada hari Jumat tanggal 3 Juni 2016 Polsek Klari telah melaksanakan operasi rutin guna mencegah terjadinya Curat, Curas dan Curanmor serta peredaran sepeda Motor bodong atau sepeda motor tanpa dilengkapi stnk yang sah.

Kegiatan operasi rutin tersebut dipimpin langsung oleh Piket Pawas Inspektur Polisi Dua Joko Suwito dengan melibatkan 20 personil gabungan dari masing-masing piket Fungsi.

Adapun Lokasi pelaksanaan operasi Rutin tersebut antara lain di Jalan Raya Walahar dan Jalan Raya Pancawati Kecamatan Klari.

Dari pelaksanaan operasi rutin tersebut telah diamankan dua unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan stnk selanjutnya dua unit sepeda motor tersebut diamankan di Polsek Klari.

Selesai pelaksanaan operasi rutin (2-1 ) dilanjutkan Patroli dialogis kewilayah-wilayah atau Desa yang dianggap rawan antara lain Desa Duren, Desa Cibalongsari, Desa Blendung, Desa Walahar dan Desa Karawang Timur dengan melakukan Sambang Pos Kamling untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap warga yang sedang melaksanakan Ronda malam.

Dengan dilakukannya kegiatan operasi rutin dan patroli dialogis tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak pidana terutama C3 serta tercipta situasi kamtibmas yang kondusif serta rasa aman bagi masyarakat.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021