Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-72 Polsek Telukjambe Barat Adakan Pengajian Rutin dan Bagi-bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat

POLRES KARAWANG – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang laksanakan buka puasa bersama dan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat, pada Minggu (3/6/2018).

Kegiatan itu sendiri dipimpin langsung oleh Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanuddin Bahar. Acara yang diawali dengan Pengajian Rutin pembacaan surat Yasin dan tahlil bersama dimako Polsek Telukjambe Barat dipimpin oleh Ustad Nurasa dari Masjid Jami Darussalam II Jatikarya Karangligar, Telukjambe Barat Kabupaten Karawang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Telukjambe Barat dan pengurus serta anggota Bhayangkari Ranting Telukjambe Barat.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembagian takjil untuk berbuka puasa myang dilaksanakan dijalan raya Kp. Calung Desa Karangmulya Kec. Telukajmbe Barat Kab. Karawang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Telukjambe Barat Ny.Arti Hasanuddin didampingi oleh Kapolsek dan pengurus serta Anggota Polsek Telukjambe Barat. Acara tersebut dilaksanakan dengan cara membagikan takjil berupa Kolak dan air mineral kepada para pengguna jalan raya yang melintas du jalan tersebut sebanyak 72 bungkus kolak dan 44 botol air mineral.

Dan acara ditutup dengan buka puasa bersama dimako polsek telukjambe barat dipimpin Kapolsek telukjambe barat didampingi Ketua Bahayangkari Ranting polsek telukjambe barat diikuti oleh pengurus, anggota bhayangkari dan seluruh anggota Polsek. Setelah itu dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dimasjid Babussalam kp. Calung Desa Karangmulya kemudian dilanjutkan dengan makan bersama dimako Polsek Telukjambe Barat.

Kapolsek mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke-72 Polsek Telukjambe Barat mengadakab beberapa acara tersebut diatas dengan tujuan menumbuhkan Cinta Terhadap Pekerjaan dengan iklas kekeluargaan Sebagai POLRI yang selalu siap Melayani, Melindungi dan Mengayomi masyarakat dan menumbuhkan Ketaqwaan kepada Allah SWT setiap diri sebagai manusia yang sempurna didunia dan akherat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *