POLRES KARAWANG

Meriahnya Buka Bersama dengan Kapolsek Ciampel dan Para Muspika

Polres Karawang – Pada Hari Jumat tanggal 02 Juni 2017 sekitar pukul 17.00 WIB s/d selesai Kepala Kepolisian Sektor Ciampel AKP Ricky Adipratama, SH.,S.IK melaksanakan kegiatan buka bersama keliling bersama muspika Kec. Ciampel dan dilanjutkan dengan sholat tarawih yang bertempat di Mesjid Al – Hidayah KP. Sumurkopo dusun Sukasari RT/RW 03/04 Desa Kutamekar Kec. Ciampel Kab. Karawang.

Pada kesempatan yang baik ini Kapolsek Ciampel AKP Ricky Adipratama, SH.,S.IK bersama para muspika mengadakan kegiatan buka bersama dan dilanjutkan sholat tarawih bersama masyarakat Ciampel dengan Bertemakan “Mempererat silahturahmi dengan masyarakat wilayah hukum Kec. Ciampel dibulan suci Ramadhan.”

Dalam Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Ciampel, Camat Ciampel, Sekcam Kec. Ciampel, Danramil Telukjambe, Bhabinkamtibmas desa Kutamekar, Para kepala desa se Kec.Ciampel beserta staf, Tokoh agama desa Kutamekar dan Masyarakat desa Kutamekar.

Buka Bersama tersebut sebagai bentuk awal di bukanya kegiatan dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah, Sholat Isya dan Tarawih bersama, Sambutan kepala desa kutamekar, Sambutan Kapolsek Ciampel, Sambutan Camat ciampel serta Sambutan Ketua DKM Mesjid Al-Hidayah.

7bdf0dab-ac3b-4bce-a491-109b639670c8Dalam kegiatan buka bersama tersebut dilanjutkan sholat tarawih Kapolsek Ciampel memberikan sambutan kepada masyarakat desa Kutamekar agar selalu menjaga Harkamtibmas dan selalu berkoordinasi dengan polsek ciampel melalui bhabinkamtibmasnya bilamana ada kejadian yang menonjol sifatnya menganggu harkamtibmas dan Memberikan himbauan tentang antisipasi TP/C3, Terorisme, intoleransi, radikalisme dan persekusi.

“Sambutan kepada masyarakat desa Kutamekar agar selalu menjaga Harkamtibmas dan selalu berkoordinasi dengan polsek ciampel melalui bhabinkamtibmasnya bilamana ada kejadian yang menonjol sifatnya menganggu harkamtibmas dan Memberikan himbauan tentang antisipasi TP/C3, Terorisme, intoleransi, radikalisme dan persekusi.” Himbau Ricky.

Mempererat tali silaturahmi merupakan perbuatan baik dan terpuji yang memang semestinya dilakukan semua kalangan mayarakat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021