POLRES KARAWANG

Minggu 22 Mei 2016 Dini Hari, Kompol Jajang Masria Pimpin Operasi Cipta kondisi Guna Cegah Terjadinya Curat Curas Dan Curanmor

Polres – Pada hari Minggu tanggal 22 Mei 2016 pukul 02.00 wib Kepolisian Resor Karawang telah melaksanakan operasi Cipta Kondisi dengan sasaran kendaraan baik Roda dua maupun roda empat yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan atau STNK yang sah.

Kegiatan operasi cipta kondisi tersebut dilaksanakan di Jalan Raya Suroro Kunto depan Mako Polres Karawang yang dipimpin langsung oleh Pamenwas Komisaris Polisi Jajang Masria dengan melibatkan 40 anggota dari seluruh piket fungsi.

Dalam keterangannya Kompol Jajang Masria selaku pimpinan operasi menjelaskan bahwa kegiatan operasi cipta kondisi tersebut dilaksanakan secara rutin setiap hari namun untuk waktu dan lokasi selalu berubah tergantung dari hasil analisa dan evaluasi yang dilakukan setiap satu minggu sekali oleh para Kasatfung.

Dengan dilakukannya operasi cipta kondisi tersebut diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak pidana terutama C3 yaitu Curat, Curas dan Curanmor terutama menjelang pagi hari.

Adapun hasil dari pada kegiatan operasi cipta kondisi tersebut antara lain Dua Unit sepeda motor diamankan di Mako Polres Karawang karena tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan atau STNK yang sah serta 13 lembar STNK dan Dua buah Sim ditilang.

[ Humas PolresKarawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021