POLRES KARAWANG

Minggu Ke 3 Operasi Bersinar Lodaya 2016 Team Satgas Berhasil Tangkap 11 Tersangka

Polres Karawang : Pada Minggu ke Tiga Pelaksanaan Operasi Bersinar Lodaya 2016 Team Satgas  Polres Karawang telah berhasil menangkap 11 tersangka penyalahgunaan berbagai macam Narkotika dengan barang bukti yang berhasil disita beruapa  GANJA 210 gram, SABU-SABU sebanyak  0,5 gram, PIL EXTASI 9 butir, PIL ALPRAZOLAM 150 butir, PIL RIKLONA 38 Butir, PIL EXSIMER 7122 Butir dan PIL DEXTRO sebanyak 850 Butir.

Kasat Narkoba Akp Ahmad Faisal S.Ik dalam keterangannya mengatakan tertangkapnya 11 tersangka berikut berbagai macam jenis barang bukti Narkotika tersebut berkat adanya informasi dari warga masyarakat yang selama ini merasa resah atas maraknya peredaran Narkotika yang ada dilingkunagn tempat tinggalnya disamping itu juga berkat hasil penyelidikan Anggota dilapangan.

Kegiatan Operasi Bersinar Lodaya 2016 pada minggu ke 3 terhitung mulai tanggal 4 sampai dengan tanggal 10 April 2016, dimana sesuai rencana pelaksanaan Operasi Bersinar Lodaya 2016 akan berakhir tanggal 21 April 2016. Dengan sisa waktu 1 minggu lagi pelaksanaan Operasi ini kami berencana akan terus melakukan kegiatan operasi terutama di tempat-tempat Hiburan Malam, Rumah Kos maupun Rumah kontrakan yang disinyalir selama ini dijadikan tempat peredaran Narkotika tersebut, ujar Kasat disela-sela tugasnya.

Dari 11 tersangka yang berhasil ditangkap 4 tersangka sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negri Karawang untuk disidangkan sedangkan 7 tersangka lainnya saat ini masih diamankan di Rutan Polres Karawang menunggu proses penyelesaian Berkas Perkara. Ke 11 tersangka yang berhasil ditangkap tersebut masing-masing inisial YD alias Inong, AS alias Asep, DM alias Baim, BS alias Bambang, BR alias Bayu, IS alias Iis, HS alias Kutibi, WD alias Gendut, MM alias Memet, MN alias Botak dan DS alias Mukti. (Humas Polres Karawang ).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021