google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Monitoring Kegiatan Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Covid 19 Oleh Polsek Majalaya

POLRES KARAWANG – Kegiatan kapolsek Majalaya Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar  Iptu Totok Bagja S Sp lakukan monitoring kegiatan pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid 19 bagi pekerja Kesehatan di Puskesmas Kecamatan Majalaya Kab. Karawang di puskesmas Kec. Majalaya Kab. Karawang. Rabu  03 Februari 2021. Pukul. : 08.30 Wib s/d 12.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Majalaya Agus Kurnia S sos. Kepala Puskesmas Majalaya Hj Isnawati. Iptu Totok Bagja S Spd (Kapolsek Majalaya). Kanit IK Polsek Majalaya Aipda Arief Hidayat. Bhabinsa AD Serda Tarmudzi

Puskesmas Kec.Majalaya kab. Karawang laksanakan launching penyuntikan Vaksin Covid 19 bagi tenaga kesehatan Puskesmas Majalaya dengan Dokter yang melakukan penyuntikan vaksin yaitu oleh bidan Farida dan Bidan Dewi adapun jumlah Nakes yang di Vaksin hari ini Rabu tgl 03 Februari 2021, sebanyak 20 orang orang Nakes.

Jumlah nakes puskesmas sebanyak 44 orang keteranga divaksin 20 orang, comorbid 3 orang dan ditunda (kondisi badan kurang vit) 1 orang.

Pelaksanaan penyuntikan di awali oleh Dr Heni Yunia C yang kemudian di lanjutkan nakes lainnya, pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid 19 di Kec Majalaya akan dilaksanakan 4 hari dimulai hari Rabu tgl 03 Februari s/d hari Sabtu tgl 06 Februari .

“Kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan kondusif, diharapkan dengan kegiatan ini akan lebih mendukung tenaga nakes dalam menjalankan tugas sebagai garda terdepan penanggulangan covid-19, kata kapolsek.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *