google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Monitoring Musyawarah Para Pengembang Perumahan Wilayah Majalaya

POLRES KARAWANG – Kegiatan Pengamanan dan Monitoring musyawarah para pengembang perumahan yang ada di dusun krajan 2 Desa Bengle Kec Majalaya Kab Karawang.

Jumat tanggal 02 April 2021 sekira pukul 09.30 Wib s/d 11.30 Wib bertempat di Ruang kerja Sekda Kab Karawang telah dilaksanakan kegiatan musyawarah para pengembang yg ada didusun krajan 2 Desa Bengle Kec Majalaya. Musyawarah tersebut dipimpin oleh H.Aep S (Wakil Bupati Karawang).

Kegiatan musyawarah tersebut dalam rangka menindaklanjuti permasalahan saluran pembuangan air perumahan yg disalurkan melalui pemukiman warga yg mengakibatkan genangan air di pemukiman warga dusun krajan 2 Desa Bengle.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh
Agus Kurnia S Sos(Camat Majalaya) Iptu Totok Bagja S Spd(Kapolsek Majalaya) Lia Amallia Mpd(Kades Bengle)Aiptu Eka.S (Bhabinkamtibmas Desa Bengle) Serka Made. W (Bhabinsa AD) . Aipda Arief Hidayat(Ps Kanit Intelkam). Sopian (PT JBI)

” Dalam kegiatan musyawarah tersebut belum ada kesepakatan dari para pihak pengembang untuk menyelesaikan masalah saluran pembuangan air tersebut. Ujar kapolsek majalaya.

Pada hari Senin tanggal 05 April 2021 pihak pemerintah Kab Karawang dalam hal Ini dipimpin oleh H Aep Saepuloh (Wakil Bupati Kab Karawang) akan melaksanakan survey langsung ke saluran pembuangan air seluruh pengembang diikuti oleh para pengembang dan akan berkumpul di kantor Desa Bengle sekira pukul 13 00 Wib. Kegiatan tersebut selesai berjalan aman kondusif.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *