google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Monitoring Pendistribusian APD Wilayah Tempuran

POLRES KARAWANG – Kapolsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar AKP Nana Sutisna SH melalui Kanit IK Polsek Tempuran Polres Karawang polda Jabar lakukan Monitoring Pendistribusian Perlengkapan APD (Alat Pelindung Diri) dan Alkes (Alat Kesehatan) dari PPK Kec. Tempuran kepada PPS Desa ke 14 Desa yang ada di Wiayah Kec. Tempuran Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Karawang Tahun 2020.*

Kegiatan dilaksanakan hari ini Senin Tanggal 29 Juni 2020, sekira jam. 09.00 Wib s/d selesai. Di Ruang Kantor PPK Kec. Tempuran. Barang APD (Alat Pelindung Diri) dan Alkes (Alat Kesehatan) yang sudah di distribusikan PPK Kec. Tempuran kepada PPS Desa dari ke 14 Desa yang ada di Wilayah Kec. Tempuran.

Barang barang yang diterima antara lain Masker Kain (Non Medis) sebanyak = 672 Buah. Baju Pelindung Diri sebanyak = 168 Stel. Sarung Tangan Latex sebanyak = 4900 Buah. Pelindung Wajah sebanyak = 84 Buah. Thermogun sebanyak = 14 Unit. Suplemen/Vitamin sebanyak = 98 Botol.
Hand Sanitaizer 50 ml sebanyak = 84 Buah. dan Hamd Sanitaizer 500 ml sebanyak = 98 Buah.

‘Kegiatan berjalan lancar dan aman bahwa APD (Alat Pelindung Diri) dan Alkes (Alat Kesehatan) yang didistribusikan untuk PPS melaksanakan Verfak terhadap dukungan Calon Perseorangan dan dalam Pademi Covid 19 ini, maka bagi petugas PPS dalam melaksanakan Verfak agar menggunakan APD dan Alkes demi menjaga dan memperkecil penyebaran covid 19 di Wilayah kec. Tempuran. terang Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *