POLRES KARAWANG

Monitoring Penyuntikan Vaksin Program Serbuan Vaksin oleh Kodim 0604 Karawang

8fd56f4b-dcc2-456d-9759-6365d780e3a4

POLRES KARAWANG – Kegiatan Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tirtajaya menghadiri dan monitoring kegiatan Penyuntikan Vaksin Program Serbuan Vaksin oleh Kodim 0604 Karawang bagi masyarakat umum. Jum’at(22/10/21)

Kegiatan monitoring tersebut dilakukan di Kantor Desa Tambaksari di Dsn Cisoma Rt.007/003 Desa Tambaksari Kec Tirtajaya kab.karawang, yang melibatkan langsung personil Polsek Tirtajaya Iptu H. Ruslani, S.H. dan Bripka Hengky Firmansyah. Serta Tim Nakes dari Kodim 0604 Karawang dan Mahasiswa dari Fakultas Stikes Darma husada Bandung serta Menwa Maha warmam Bandung yang di pimpin oleh : dr. R. Erman

Dalam data yang ada, Vaksinasi yang diberlakukan yaitu Vaksin dosis 1 dan dosis 2, serta untuk menumbuhkan animo masyarakat pada Pelaksanaan Vaksinasi kepada peserta vaksin diberikan beras 2 Kilogram.

Kapolsek Tirtajaya memberikan himbauan secara langsung untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan covid 19 dengan cara 6M seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama dan himbauan mengenai PPKM Level II.

“Walaupun sudah di vaksin, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan guna tidak mudah tertular virus covid-19.” Ujar Kapolsek Tirta jaya

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021