google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Monitoring Polsek Telagasari pada Giat Musyawarah Kecamatan ( Muscam ) Pemilihan Pengurus Majlis Ulama Indonesia Kecamatan Telagasari

POLRES KARAWANG – Personi Polsek Telagasari Polres Karawang lakukan monitoring kegiatan Musyawarah Kecamatan ( Muscam ) Pemilihan Pengurus Majlis Ulama Indonesia ( MUI ) Kec Telagasari Masa Bakti 2019-2024 dengan tema “Bersama Ulama Kita Membangun Bangsa.” Kamis tanggal 12 Desember 2019 sekira pkl. 09:00 wib s/d Selesai.

Kegiatan dilaksanakan diAula Kecamatan Telagasari dan dihadiri oleh Ketua KUA Kec Telagasari. Ketua MUI Lama KH.Jufri Assalami. Para ketua MUI setiap Desa. Tamu Undangan dengan andidat Calon Ketua MUI yaitu KH.Jufri Assalami dan KH. Muhamad Ali.

Adapun pemilihan voting tersebut di hadiri oleh 9 kepenguruan MUI tingkat Desa dan 2 orang dari komesioner Wannat, dalam pelaksanaannya, kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Monitoring yang dilaksanakan personil polsek Telagasari bertujuan guna mengantisipasi gangguan yang dapat terjadi selama pelaksanaan Musyawarah Kecamatan ( Muscam ) Pemilihan Pengurus Majlis Ulama Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *