POLRES KARAWANG

Mudahkan Masyarakat Bayar Pajak Melalui Samades

83279120-58ea-4d3e-b741-8bb020d5058c

POLRES KARAWANG – Polres Karawang dibawah pimpinan Kapolres Karawang polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.Si terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dimana menuju Polres Karawang Berintegritas.

Dimana Masyarakat karawang kini bisa menikmati layanan Samades (Samsat Masuk Desa) di kelurahan, yakni di Kelurahan Lemahabang Pelayanan ini sudah dibuka yang bertujuan meningkatkan pelayanan agar lebih dekat pelayanannya khusus bagi pajak tahunan kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Sudah banyak warga yang datang untuk membayar pajak kendaraannya melalui Samades ini, Sejauh ini pelayanannya ini hanya untuk warga ber KTP Jawa Barat, ini dilakukan guna meningkatkan pelayanan agar lebih dekat pelayanannya khusus bagi pajak tahunan kendaraan, ujar Kasat lantas AKP Rizky Adi Saputro S.H.S.I.K. saat dikonfirmasi.

Salah satu warga Lemahabang yang ditemui mengaku pelayanan samsat di Kelurahan lebih cepat dan antriannya tidak panjang. dan harapannya kedepan biar deket dari rumah dan lebih praktis, seharusnya ada di setiap kelurahan dan desa,” ujarnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021