google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Muspika Kec Rawamerta Lakukan Pengecekan Kesiapan Tempat Ujian tertulis Bagi Bakal Calon Kepala Desa Gel II Di Zona 3

POLRES KARAWANG – Giat Muspika kec.Rawamerta dan  Kapolsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar AKP M.WASIS,SH Melaksanakan Pengecekan Kesiapan Tempat Ujian tertulis Bagi Bakal Calon Kepala Desa Gel II Di Zona 3 di Kab.Karawang Tahun 2021. Senin tanggal 21 Pebuari 2021 jam 13.00 wib Bertempat di SMPN 1 RAWAMERTA Jl.Komplek pendidikan Desa.Sukamerta Kec.Rawamerta Kab.Karawang.

Pengecekan tempat dan Kesiapan pelaksaan Ujian tertulis bagi bakal calon Kepala Desa Gel II di Kab.Karawang tahun 2021 di Zona 3. Bahwa Pelaksaan Ujian Tertulis Bagi bakal calon kepala Desa Gel II di Kab.Karawang 2021 di Zona 3 yang akan di laksanakan Pada Hari Selasa tanggal 22 Pebuari 2021 Jam 09.00 Wib s/d Selesai bertempat di SMPN 1 RAWAMERTA, Jl.komplek pendidikan Desa.Sukamerta Kec.Rawamerta Kab.Karawang.

Adapun Jumlah Peserta Ujian tertulis bagi Bakal calon Kepala Desa Gel.II di Zona 3 Kab.Karawang meliputi Kecamatan.Rawamerta -18 Orang. Kecamatan.Jayakerta – 19 Orang. Kecamatan.Tempuran – 26 Orang. Kecamatan Cilebar – 14 Orang. Kecamatan.kutawaluya.- 25 Orang
Total Jumlah Perseta Ujian Tertulis Bagi Calon Kepala Desa dari Zona 3 Sebanyak 104 Orang.

Bahwa Untuk Jumlah ruangan Kelas yang di gunakan untuk Tes Tertulis sebanyak 5 Kelas,1 kelas Ruang Isolasi jika ada peserta yg suhu nya di atas 37,5 dan 1 Ruangan kelas untuk Panitia ruangan ujian Tulis sudah di tentukan sesuai Kecamatan, dan di berikan Poto peserta Tes di Meja masing².

Kegiatan diikuti olehSekcam Rawamerta Sunadi,AP. Kapolsek Rawamerta AKP M.WASIS,SH. Uptd Puskesmas Rawamerta sdr.DADANG. Kepala sekolah SMPN 1 Rawamerta sdri.Dra.Uju Julaeha,S.pd. Kanit IK Polsek Rawamerta – Bripka Hari

“Untuk kesiapan Tempat dan Pasilitas Ujian tertulis bagi Bakal calon Kepala Desa di wil Zona 3 di kab.Karawang tahun 2021 bertempat di SMPN 1 Rawamerta Sudah Siap di gunakan dan untuk Panitia Ujian Tertulis bagi Bakal Calon Kepala Desa Gel.II di Kab.Karawang Tersebut langsung di ambil alih Oleh BPMPD kab.Karawang bekerjasama dengan DISDIK Kab.karawang, dihimbau terkait tempat pelaksanaan agar menerapkan protokol kesehatan Covid 19, ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *