POLRES KARAWANG

Ngadino Menghembuskan Nafas Terakhir Di Tangan Kobra

IMG-20180118-WA0293

Polres Karawang – Kepala Kepolisian Resot Karawang dibawah pimpinan Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F. Kurniawan, S.Ik, SH, MH, M.Si tekankan anggota untuk selalu berada ditengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel dibawah pimpinan Ajun Komisaris Polisi Ricky Adi Pratama, S.IK, SH.

Hadir ditengah-tengah duka cita yang dialami warga binaan nya, pada hari ini Kamis, (18/01/2018).

Dengan melakukan layatan warga yang meninggal dunia karena di patok ular, adapun lokasi beralamat di Kp. Tegaljaya Rt. 09/05 Dsn. Parung nala Desa. Tegalega Kec. Ciampel Kab. Karawang.

Korban tidak tertolong dan meninggal dunia ditempat, sedangkan untuk kronologis berawal pada saat Korban Ngadino terbangun pada pukul 03.00 wib kemudian korban menginjak ular kobra yang ada di bawah tempat tidurnya.

Sesaat setelah menginjak ular tersebut berbalik mematok dirinya dibagian kaki kanan, atas kejadian tersebut dalam waktu beberapa menit korban langsung meninggal dunia, ujar Kapolsek Ciampel Polres Karawang Ajun Komisaris Polis Ricky Adi Pratama, S.Ik, SH.

Atas kejadian tersebut anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan layatan dan memberikan ucapan bela sungkawa atas kematian korban Ngadino yang tutup usia pada umur 75 tahun.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021