POLRES KARAWANG

Olah raga Berujung Maut

Polsek Rengasdengklok – Minggu malam ( 16/10/2016 ) di dalam GOR Rengasdengklok didapati seseorang sudah meninggal dunia, korban tersebut bernama Nana, 55 tahun, warga Dsn. Rengas jaya RT 51/11 Ds. Rengasdengklok selatan.

Kematian korban yang mendadak tersebut sontak membuat teman-teman korban kaget, karena sebelumnya korban dalam keadaan sehat dan sedang  Berolah raga, seorang saksi mata bernama Agus yang juga merupakan rekan korban yang ikut bermain Bulutangkis mengatakan ” sekira pukul 23.10 Wib, korban bermain bulutangkis selama satu set, kemudian korban giliran yang menjadi wasit, setelahnya korban duduk dikursi dan ketiduran.

Setelah kegiatan Bulutangkis selesai lalu korban dibangunkan oleh temannya, namun korban tidak bangun-bangun, takut terjadi sesuatu kemudian temannya tersebut memanggil Petugas medis dari puskesmas Rengasdengklok, setelah dilakukan pemeriksaan  ternyata korban sudah meninggal dunia.

Diduga Kematian korban yang mendadak tersebut, dikarenakan akibat kelelahan sehingga mengalami serangan jantung, karena ketika diperiksa oleh petugas, didapati  wajah korban yang membiru. setelah mengetahui korban sudah meninggal dunia, kemudian Udin yang merupakan salah satu teman korban melaporkan kepada petugas Polsek Rengasdengklok, tidak lama kemudian petugas Polsek Rengasdengklok datang kelokasi dan melakukan olah TKP.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021