POLRES KARAWANG

Operasi KKYD Zona 2 Digelar DiWilkum Polsek Klari

Polsek Klari – Pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan( KKYD ) Zona 2 terdiri dari Polsek Klari, Purwasari, Cikampek, Kota Baru dan Jatisari digelar diwilayah hukum Polsek Klari pada┬áhari Selasa tanggal 5 Desember 2017 pukul 15.00 wib s/d 17.30 wib, sebelum pelaksanaan kegiatan terlebih dahulu dilaksanakan apel.

Apel diikuti oleh gabungan zona 2 terdiri dari polsek Klari, purwasari, Cikampek, Ciampel dan Polsek Jatisari yang dipimpin oleh Kapolsek Klari Kompol H. Relisman Nasution.SH.MH dan didampingi oleh piket pawas Akp Iriyanto B.Masria dengan sasaran roda dua, miras dan premanisme.

Adapun jumlah personil Operasi Cipkon aman/ KKYD zona 2 sebanyak 18 personil, Razia meliputi pemeriksaan kendaraan bermotor terhadap pengendara yang melintas dijalan bendungan Walahar Desa Walahar dengan hasil teguran sebanyak 20 kali, sementara razia miras dilakukan terhadap 2 penjual jamu didusun Babakan ngantay Desa Duren dengan hasil 4 botol miras.

Kegiatan dilanjutkan dengan razia premanisme diwilayah Bendungan walahar, satu orang preman diberikan arahan dan dilakukan pemeriksaan badan antisipasi membawa senjata tajam dan obat obatan terlarang.

“Kegiatan tersebut bertujuan agar menekan penjualan minuman keras dimasyarakat, antisipasi pencurian kendaraan bermotor dan menertibkan preman yang ada, agar kondisi diwilayah hukum Polsek Klari tetap kondusif, ujar kapolsek Klari Kompol H. Relisman Nasution.S.H.M.H

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021